Minggu, 05 Desember 2010

Semen Padang Batalkan Laga Amal Lawan SFC


goal.com, 5 Des 2010 - 21:54:00 WIB

Sriwijaya bakal mencari lawan pengganti.

 

Manajemen PS Semen Padang tiba-tiba membatalkan secara sepihak rencana laga amal melawan Sriwijaya FC di Padang, Sabtu (18/12). Padahal, kesepakatan telah didapatkan sepekan lalu, bahwa laga yang didedikasikan untuk korban bencana alam di Kepulauan Mentawai akan digelar.

Menurut direktur teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin di Palembang, Minggu, manajemen PS Semen Padang tiba-tiba membatalkan rencana yang telah disepakati karena beralasan terlalu mepet dengan jadwal Superliga Indonesia (ISL).

"Kami sudah menerima konfirmasi dari pihak Seman Padang bahwa laga amal itu dibatalkan. Mereka beralasan waktu penyelenggaraannya tidak memungkinkan dengan jadwal pertandingan ISL," kata dia.

Menurut Hendri pembatalan itu membuat pihaknya harus berdiskusi ulang dengan pelatih Sriwijaya Ivan Kolev mengingat laga itu diproyeksikan sebagai pertandingan uji coba.

"Dengan batalnya laga uji coba itu, maka kami harus menyiapkan laga pengganti," ujar dia.

Dia menerangkan, pelatih Ivan Kolev membutuhkan setidaknya dua laga uji coba untuk pemantapan tim sebelum menjamu Persib Bandung di Palembang, 2 Januari 2011.

"Kami harus mencari alternatif pengganti dan hal ini akan didiskusikan dengan Kolev. Sementara ini, uji coba yang pasti digelar adalah melawan Persija Jakarta, Rabu (15/12) di Palembang," kata dia.

Dia memastikan Persija akan menjadi lawan berikutnya karena manajemen klub itu telah menyatakan akan datang ke Palembang pada 13 Desember 2010.(gk-23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar