Senin, 29 November 2010

SFC Tantang Persija 15 Desember



Sriwijaya Post - Senin, 29 November 2010 18:46 WIB

PALEMBANG - Sriwijaya Football Club (SFC) dipastikan akan melakukan laga ujicoba melawan Persija Jakarta pada 15 Desember 2010 nanti, di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.
Demikian diungkapkan Presiden Klub H Dodi Reza Alex, Senin (29/11). Dodi mengatakan, sejauh ini komunikasi dengan manajemen Persija terus berjalan baik dan mereka sudah memberikan konfirmasi bersedia untuk berlaga di Palembang.

"Kita harapkan masyarakat Sumsel memberikan dukungan dan mendatangi stadion meski ini hanya laga ujicoba," jelas Dodi.

Menurut Dodi, pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan memang menyetujui sejak lama untuk mengisi kekosongan. Sebab mantan pelatih SFC ini mengaku masih penasaran karena tertahan 0-0 saat berlaga di Liga Super Indonesia (ISL) 3 November lalu.

"Selain itu Persija adalah tim berkualitas dan bermaterikan pemain bintang," urai Dodi.
Anggota DPR RI ini menambahkan, karena ujicoba ini digelar di Palembang, maka sebagai tuan rumah SFC akan menanggung biaya perjalanan Persija, mulai dari akomodasi, penginapan, hingga tiket pulang-pergi.

"Ujicoba memang harus kita lakukan terutama dengan tim-tim ISL," ujarnya.

Sementara itu, untuk laga melawan Semen Padang masih bersifat tentative atau masih berubah-ubah. Sebab Semen Padang yang mengundang SFC sebagai tim Sumatera untuk laga amal di Padang pada 18 Desember nanti.

"Khusus untuk laga amal lawan Semen Padang masih bersifat tentative," jelas Dodi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar