Selasa, 08 Februari 2011

Tidak Live, Pendukung Diimbau Nonton ke Jakabaring


Sriwijaya Post (sripoku.com), 8 Februari 2011






PALEMBANG - Laga pertandingan Sriwijaya FC versus Pelita Jaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (9/2), tidak disiarkan secara langsung. Untuk itu pihak manajemen dan pengelola tiket mengharapkan fans dan penonton Sriwijaya FC agar datang langsung ke Stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada Keith Kayamba Gumbs cs.


"Laga kandang SFC kembali tidak disiarkan secara langsung. Lawan Pelita Jaya tidak live, makanya kita harapkan penonton datang langsung ke stadion memberikan dukungan," jelas Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM),Augie Bunyamin, Selasa (8/2/2011). Sebab menurut dia, jika disiarkan secara langsung kondisi SFC akan berbeda, sebab motivasi para pemain berlipat ganda lantaran semua masyarakat Sumsel bisa menyaksikan lewat layar kaca, kondisi berbeda jika tidak disiarkan secara langsung, maka jalan satu-satunya adalah dengan datang stadion untuk memberikan dukungan.

"Sejauh ini antusias masyarakat terutama fans, suporter sudah cukup baik untuk itu kami himbau mari sama-sama kita dukung SFC untuk meraih kemenangan," jelasnya.

Sementara itu pengelola tiket Yuliana ST yang merupakan pimpinan Yulimas Berdikari mengatakan seperti biasa untuk memberikan apresiasi kepada pemain ke-12, pihak tetap memberikan doorprizeberupa kulkas, televisi 12 inch, dispenser, magic com dan hadiah menarik lainnya.

"Kami berharap dukungan Pemain ke 12 yakni supporter dan penonton agar tetap dukung SFC langsung ke stadion untuk laga menghadapi Pelita Jaya," ujarnya.

Menurut Yuli seperti laga lawan Semen Padang, Minggu (6/2/2011) lalu antusiame penonton ke Jakabaring memberikan semangat bertanding. "Sedangkan harga tiket seperti biasa," jelasnya.

Hal serupa juga diungkapkan pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev yang berharap Stadion kembali dikuningkan, sebab dukungan pemain ke-12 mampu memberikan spirit kepada para pemainnya."Dukungan penonton, fans dan suporter membuat kami seperti bemain dengan 12 pemain," jelas Kolev.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar