Jumat, 11 Februari 2011

Muang Thong Optimistis Tundukkan Sriwijaya


Muang Thong United siap mengerahkan kemampuan terbaik mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC.



Oleh Agung Harsya (goal.com)

12 Feb 2011 01:19:00


Juara Thailand dua kali, Muang Thong United, siap melewati hadangan Sriwijaya FC untuk melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions Asia.


Dua wakil Asia Tenggara ini akan saling berhadapan di stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/2) sore, pada pertandingan play-off Zona Timur. Pertandingan akan digelar satu kali dan pemenang langsung memperoleh tiket tampil di babak penyisihan grup.



Tahun lalu, Muang Thong berhasil melaju ke semi-final Piala AFC sebelum akhirnya ditaklukkan Al Ittihad yang keluar sebagai juara. Pelatih Carlos Roberto de Carvalho kini mengandalkan kekuatan tim yang bermaterikan eks bek Fulham, Zesh Rehman; eks pemain timnas Finlandia, Toni Kallio; serta striker internasional Thailand, Teerasil Dangda.



"Kehadiran Rehman dan Kallio mampu memperkuat tim kami. Pengalaman mereka sungguh berharga dan mereka menjadi tambahan kekuatan tim kami," jelas De Carvalho seperti dilansir laman resmi AFC.



"Pertandingan akan berjalan ketat. Sriwijaya tim yang baik dengan pelatih serta pemain yang abgus. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik untuk menang."



"Kami sudah bersiap selama tiga pekan dan saya rasa koordinasi kami sudah jauh lebih baik. Saya yakin kami mampu meraih kemenangan di Palembang."



Sebaliknya, kendala tengah dihadapi tuan rumah Sriwijaya karena sejumlah pemain andalan tidak bisa diturunkan karena cedera dan memperkuat timnas Indonesia untuk persiapan pra-Olimpiade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar