Rabu, 24 November 2010

Manajemen SFC Janji Segera Bagikan Bonus



Besaran bonus masing-masing pemain sedang dihitung pihak manajemen berdasarkan kinerja di lapangan.

 

Penantian panjang mantan pemain Sriwijaya FC musim lalu untuk menerima bonus juara Piala Indonesia, sepertinya tak lama lagi akan berakhir. Manajemen Sriwijaya berjanji segera mencairkan bonus juara itu paling lambat pada awal Desember 2010, karena PT Liga Indonesia telah mencairkan pada 3 November lalu.

"Manajemen SFC belum bisa mencairkan saat ini, karena masih menghitung perincian ke masing-masing pemain. Tapi, kami berjanji segera mencairkan paling lambat pada awal Desember 2010," kata dia.

Dia menerangkan, saat ini besaran bonus masing-masing pemain sedang dihitung pihak manajemen berdasarkan kinerja di lapangan.

"Semua ada hitung-hitungannya, dan setiap pemain akan mendapatkan jumlah bonus berbeda-beda tergantung dengan kontribusinya pada ajang Piala Indonesia itu. Semisal, pemain inti, pemain cadangan, atau pemain yang sama sekali tidak diturunkan," kata dia.

Dia menginformasikan, sebagai juara Piala Indonesia, SFC menerima bonus sebesar Rp 1 miliar dari panitia pelaksana. Tapi, yang akan diterima hanya berkisar Rp850 juta karena dipotong pajak.

"Kami sudah berjanji kepada pemain akan memberikan 60 persen dari bonus atau sekitar Rp510 juta, sementara sisanya yang 40 persen akan diambil manajemen klub," ujar dia.

Beberapa waktu lalu, manajemen SFC sempat berang kepada PT Liga Indonesia yang lambat dalam mencairkan bonus Piala Indonesia, padahal gelar juara diperoleh pada Juni 2010 lalu.

Manajemen SFC berdalih telah ditagih oleh sebagian pemain musim lalu, baik pemain lokal dan pemain asing.

"Bonus sudah dicairkan oleh PT Liga Indonesia, dan kami telah menginformasikan ke mantan pemain SFC karena itu memang hak mereka. Tapi, kami minta mereka sedikit bersabar lagi karena masih dalam tahap perhitungan," ujar dia
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar