Minggu, 16 Januari 2011

SFC Dihajar Persisam 1-4

 
Sriwijaya Post, 16 Januari 2011 - 17:31 WIB

PALEMBANG - Sriwijaya FC dihajar 1-4 oleh tuan rumah Persisam Samarinda dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (16/1/2011).

Tiga gol keunggulan Pesut Mahakam, julukan Persisam, dilesakkan Ahmad Sembiring di menit 22 dan 90, Julio Lopez di menit 26, dan Ronald Fagundez di menit 82. Sementara gol balasan SFC dilesakkan Supardi di masa injury time.

Absennya pemain kunci seperti Ponaryo Astaman dan Oktovianus Maniani memberikan pengaruh besar di lini tengah. Meski menggunakan formasi seperti biasanya, SFC tidak bisa memaksimalkan serangan.


Lini tengah tampak kehilangan pergerakan.Akibatnya Ronald Fagundez dengan leluasa bergerak dan kerap menusuk ke kotak pertahanan bersama Pavel solomin. SFC bahkan tidak mampu membalas setelah kehilangan Oktovianus Maniani yang menerima kartu merah di babak kedua, kemudian Firman Utina yang mengalami cedera, termasuk bek Diano yang mengalami cedera dan dipaksakan bermain lantaran jatah pergantian pemain telah habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar