Jumat, 21 Januari 2011

Hadapi Arema, Sriwijaya Minus Ponaryo - Gumbs


goal.com

Oleh Tegar Paramartha

22 Jan 2011 - 05:20:00

 

Pada hari Rabu (26/01) nanti, Sriwijaya FC Palembang akan menjamu juara bertahan Arema Indonesia tetapi tuan rumah justru akan tampil dengan kondisi pincang setelah beberapa pemain intinya dipastikan akan absen dalam laga bigmatch tersebut.

Striker sekaligus kapten Keith Kayamba Gumbs dan pemain senior Indonesia Ponaryo Astaman dipastikan absen saat menjamu Singo Edan  karena terkena akumulasi kartu kuning.

Menurut Hendri Zainuddin, Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Laskar Jakabaring tetap optimistis dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut, karena pelatih Sriwijaya Ivan Kolev dinilai sudah mengantisipasi apabila ada pemain-pemain yang akan absen baik akibat cedera maupun akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara Arema kemungkinan akan tampil tanpa kekuatan penuh setelah empat pemain mereka, Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Ahmad farisi, dan Yongki Aribowo akan mengikuti latihan timnas U-23 saat Singo Edan melawat ke kandang Laskar Jakabaring.

Meski keduanya tampil pincang namun bentrok keduanya tetap akan menampilkan kualitas sepakbola yang bagus karena baik Sriwijaya maupun Arema masih mempunyai pemain - pemain yang tidak kalah berkualitas dengan pemain - pemain yang absen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar