Senin, 27 Desember 2010

Singa Mania Yakin Timnas Bisa Membalas



Sriwijaya Post - Senin, 27 Desember 2010 15:16 WIB

PALEMBANG -  Meskipun timnas Indonesia harus menelan kekalahan pahit saat dikalahkan Malaysia dengan skor telak 0-3, namun tidak membuat kelompok pendukung skuad Merah Putih yang langsung datang ke stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12) malam kecewa. Bahkan kelompok suporter Sriwijaya FC, Singa Mania yang turut hadir di Bukit Jalil untuk mensupport Firman Utina Cs yakin, timnas mampu melakukan pembalasan.



“Hasil akhir memang tidak menggembirakan, namun ini belum selesai, masih ada 90 menit lagi di GBK,” ujar ketua korwil Singa Mania Jabodetabek. Novi Senin (27/12).

Menurut dia, Singa Mania sengaja hadir langsung ke Bukit Jalil karena ingin melihat secara langsung perjuangan timnas. “Apalagi banyak pemain SFC yang bermain dalam line up, ini bentuk nasionalisme kami sebagai bagian dari barisan supporter Merah Putih,” terangnya.

Selama ini sendiri, Singa Mania Jabodetabek tidak pernah absen mendukung langsung timnas saat berlaga di perhelatan piala AFF. “Bahkan untuk partai final leg kedua, jumlah Singa Mania yang hadir pasti bertambah, karena yang datang dari Palembang dan Yogyakarta pasti ramai, kami perkirakan sekitar 100 orang,” bebernya.

Beberapa anggota Singa Mania sendiri memang sudah hadir di Jakarta sejak tanggal 24 Desember lalu guna mendukung SFC saat ujicoba melawan Persipasi Bekasi.“Jangan pernah ragukan loyalitas dan militansi Singa Mania terhadap SFC,” ujar Novi.

Sementara itu, Maurice, putera Novita yang juga berangkat langsung ke Malaysia mengaku bangga bisa hadir di Bukit Jalil.“Apalagi disana kami bergabung dengan supporter lainnnya dari berbagai klub di Indonesia termasuk juga ribuan TKI,” ujar siswa Sekolah Kak Seto jikaJakarta ini.


Pengalaman unik lainnya dialami saat bertolak ke Kuala Lumpur melalui bandara Soekarno Hatta. “Kami satu pesawat dengan Kiki Amalia, istrinya Markus Harison. Kami sempat bercerita banyak hal dan dia berjanji akan menjamu kami di Jakarta,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar