Jumat, 31 Desember 2010

Samsul Arif Dan Rudi Widodo Segera Bergabung Dengan Sriwijaya FC


Kedua pemain itu diharapkan bisa diturunkan saat menghadapi Persib Bandung.

Laporan Muhammad Alfhat dari Palembang

goal.com, 31 Des 2010 - 11:25 WIB


Amunisi baru akan segera didatangkan manajemen Sriwijaya FC untuk memperbaiki lini depan.


Mantan pemain pemain Persibo Bojonegoro, Samsul Arif dan Rudi Widodo, akan menjadi kekuatan baru Laskar Wong Kito pada laga lanjutan Superliga musim ini.

Manajemen klub mengaku telah menemukan kesepakatan nilai kontrak kerja dengan kedua pemain itu, sehingga dapat direkrut dalam waktu dekat.

"SFC sudah sepakat soal harga dengan Syamsul dan Rudi. Harga keduanya berkisar antara Rp 400 juta-500 juta hingga akhir musim," kata presiden klub H Dodi Reza Alex kepada GOAL.com Indonesia di Palembang, Jumat (31/12).

Menurut Dodi, manajemen klub akan segera mendatangkan kedua pemain itu, supaya dapat diturunkan saat menghadapi Persib Bandung di Palembang, Minggu (2/1).
    
"Saat ini manajemen SFC sedang mengurus masalah administrasi kedua pemain itu. Jika sudah selesai, keduanya akan segera datang ke Palembang," ujar dia.    
    
Dia menerangkan, mundurnya Persibo dari kompetisi Superliga Indonesia membuat kedua pemain itu dianggap tidak memiliki klub oleh pihak PT Liga Indonesia, otoritas penanggungjawab kompetisi Superliga.
    
"Karena dipandang tidak memiliki klub maka Samsul dan Rudi dalam keadaan bebas dan dapat direkrut oleh klub manapun. Sehingga keduanya dapat langsung diturunkan saat menghadapi Persib nanti," kata putra sulung Gubernur Sumatera Selatan ini.
    
Sementara itu, pelatih Ivan Kolev menyambut gembira keberhasilan manajemen menemukan kesepakatan dengan kedua pemain itu.
    
"SFC memang membutuhkan penyerang untuk menambah daya gedor SFC. Saya berharap keduanya dapat segera bergabung," ujar dia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar