Jumat, 04 Februari 2011

Ayo Dukung SFC Menangi Derby Sumatera





Sriwijaya Post (sripoku.com), 4 Februari 2011



PALEMBANG - Dukungan sangat dibutuhkan Sriwijaya FC yang akan menjalani laga berat dengan menjamu suadaranya Semen Padang di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu (6/2). Selain itu pertandingan tidak disiarkan di Antv, sehingga pihak pengelola tiket pertandingan dan manajemen kembali menyediakan doorprizeuntuk para pembeli tiket pertandingan SFC versus Semen Padang. Masyarakat, fans dan suporter dihimbau untuk datang langsung ke stadion.

"Untuk mengapresiasi masyarakat yang datang langsung ke stadion dan membeli tiket akan berpeluang mendapatkan doorprize yang kami sediakan, sebab berlaku untuk tiket di semua tribun," jelas Yuliana, pimpinan CV Yulimas Berdikari selaku pihak pengelola tiket, Jumat (4/2).

Ada pun doorprize yang disediakan seperti biasa yakni, lemari es, televisi 14 inch, magic kom, dan dispenser. Tiket bisa didapatkan di Sekretariat SFC Kompleks Palembang Square (PS) dan Loket di Stadion Gelora Jakabaring.

Ada pun harga tiket seperti biasa yakni VVIP Rp75 ribu, VIP merah Rp 40 ribu, tribun barat atas Rp 30 ribu, tribun timur Rp 20 ribu, tribun utara Selatan Rp 20 ribu dan untuk anak-anak Rp 5.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar