Minggu, 09 Januari 2011

Lawan Persib Tanpa Persiapan Khusus

Sriwijaya Post - Minggu, 9 Januari 2011 14:44 WIB
 
PALEMBANG, SRIPOKU.COM - Meski lawan yang dihadapi sekelas Persib Bandung, pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Ia hanya meneruskan program-program latihan yang selama ini sudah tersusun dengan baik.

"Seperti laga sebelumnya, tentunya saya menyusun semua program latihan sesuai dengan skema latihan dan tim yang akan dihadapi. Tidak ada persiapan khusus," kata Ivan Kolev, Minggu (9/1/2011).

Soal tentang kekuatan Persib, Kolev mengaku sudah mempelajari semua video pertandingan Persib dan kelebihan semua pemain yang dimiliki tim asal Maung Bandung itu. "Persib tim yang bagus dan berkualitas, tentunya pemain harus bekerja keras dan tim serta kami semua harus kerja keras untuk mememangkan pertandingan," jelas Kolev.

Disinggung mengenai kondisi lima pemainnya yang dipanggil memperkuat Timnas U-23. Ivan Kolev belum memberikan kepastian siapa saja yang diizinkan klub untuk mengikuti Pelatnas. "Senin nanti sudah ada keputusan dan kami akan layang surat kepada PSSI," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar